Produsen gadget elektronik mobile menghasilkan tidak hanya umum, tetapi juga produk untuk orang yang suka mendengarkan musik atau untuk menembak foto dan video pada kamera. Pengalaman yang luas dalam mengembangkan produk tersebut adalah perusahaan Sony Ericsson, dari yang enam bulan hanya akan Sony. Apa yang seharusnya menjadi tanggal satu produsen ponsel kamera modern?
Sony Xperia Yu
Respon disiapkan oleh salah satu komunitas online desainer Esato.com, penulis ciptaan sendiri bernama Sony Xperia Yu, mengingatnya pensiun yang akan datang dari bisnis Ericsson bersama. Author dilengkapi smartphone hanya empat 5-megapiksel kamera yang mengambil gambar pada saat yang sama, dan gambar digabungkan menjadi gambar 16-megapixel yang besar dengan perusahaan dari algoritma.
Sony Xperia Yu
Perancang telah mengurus sebuah inovasi user interface yang nyaman, di bawah smartphone layar utama telah sentuhan tambahan OLED panel, dapat digunakan sebagai pengganti tombol hardware yang diperlukan oleh beberapa OS mobile. Jika tombol ini tidak diperlukan, kemudian panel dapat mengambil jalan pintas ke aplikasi yang sering digunakan.