Desainer modern, pemula dan profesional membebaskan imajinasi mereka, menciptakan konsep perangkat mobile, tidak memikirkan apakah mungkin untuk mengimplementasikan di dunia nyata. Dalam pengertian ini, nilai yang jauh lebih besar adalah desain, diciptakan oleh perusahaan, besar dan mengetahui kasusnya, misalnya, konsep-konsep dari Nokia.
Nokia GEM
Untuk merayakan ulang tahun ke 25 subdivisi Nokia Research Centre spesialis telah mengembangkan konsep ponsel Nokia GEM, ponsel ini memiliki fitur kecil - seluruh tubuhnya secara keseluruhan, yang 100% tertutup dengan layar sentuh. Hal ini tentunya merupakan solusi inovatif, terutama mengingat bahwa para desainer dikalikan dengan inovasi dari interface yang indah dan mudah.
Para penulis tidak perlu beban tata letak menu utama, ruang, dan membawa semua ikon di sisi, pada saat ini pengguna memegang telepon, dan kemudian mengakses item yang disederhanakan. Ada ide yang lebih menarik, seperti kamera virtual, hanya untuk menguraikan lingkaran - dan siap untuk menembak, tidak virtual, dan hanya untuk nyata. Perlu dicatat bahwa mayoritas solusi yang digunakan di sini adalah layak, yang berarti bahwa di masa depan, meskipun tidak dekat, Nokia benar-benar dapat menghasilkan sesuatu yang serupa.