Designer Abyei Veer (Abhay Vir) adalah lelah menunggu nya Nokia favorit, akhirnya, akan merilis smartphone pertama menjalankan MeeGo, dan memutuskan untuk menghubungkan imajinasi sendiri, seolah menyinggung produsen apa yang mereka inginkan para penggemar. Hasilnya adalah pekerjaan yang sangat menarik yang disebut Nokia AMeego.
Nokia AMeego
Smartphone ini didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon clock 1 GHz, ia dibantu oleh RAM 1GB dan 2 GB ROM; penyimpanan 64 GB memori internal ditambah slot untuk kartu microSD volume yang sama. 4,1-inci AMOLED display memiliki resolusi 1024 × 768 piksel dan dukungan untuk multi-interface. Resolusi kamera 12 megapiksel, memungkinkan Anda untuk merekam video pada 720p.
Nokia AMeego
Nokia AMeego hampir lupa sudah dibuat dalam faktor bentuk dual-slider, memindahkan bawah ke atas memberikan Anda akses ke kontrol pemutar, dan di bawah kita melihat QWERTY keyboard. Dan, tentu saja, konsep ini tidak akan tanpa konsep partikel kecil dari fiksi, di sini adalah MeeGo OS itu sendiri 2.0, yang berjalan tidak hanya "pribumi" aplikasi mobile dan applet oleh Android.