Tablet PC Apple iPad 3, seperti semua produk lainnya dari produsen berusaha banyak rumor, kadang-kadang bisa dipercaya. Banyak orang dalam dan perangkat pseudo diprediksi berbagai spesifikasi, tapi tidak ada sampai sekarang sama sekali tidak terpikir olehnya untuk mengumumkan bahwa iPad akan menerima tampilan hologram tiga dimensi.
Apple iPad 3
Hal ini tidak terjadi dalam kehidupan nyata, tetapi Aatma studio desainer memutuskan untuk membuat asumsi ini, menyajikan konsep sendiri Tablet PC. Dari versi sekarang ini iPad adalah perangkat bahkan terlihat berbeda. Rim sekitar layar telah direduksi menjadi minimum, layar mengambil hampir permukaan depan seluruh tablet. Pengguna dapat menggabungkan iPad Anda dengan iPad temannya, mereka terpasang erat satu sama lain dengan cara magnet, dan Konektivitas dan sinkronisasi dilakukan dengan menggunakan built-in NFC-chip.
Dan, akhirnya, yang "manis". Para hologram proyektor. Ini menciptakan gambar tiga dimensi, tidak hanya pada permukaan layar, tetapi juga sekitar tablet, jika terletak pada permukaan yang datar, misalnya, di atas meja. Video menunjukkan salah satu contoh dari penggunaan teknologi ini, yaitu mobile game sepak bola Amerika. Hampir foto-realistis tiga dimensi angka dari pemain berlarian di permukaan layar, kualitas gambar dipastikan chip yang produktif grafis. Saya sungguh menyesal bahwa sampai sistem tersebut, pada kenyataannya akan memakan waktu yang sangat lama.