Ada hal-hal tersebut misalnya, sama, Lada Kalina dan ember dengan kacang, dan ada dua hal yang berbeda, seperti Lamborghini supercar dan smartphone Sony Ericsson. Tapi hal tersebut tidak mengganggu orang kreatif terakhir yang bersembunyi di komunitas online dengan nama Esato zimB.
Sony Ericsson Swoop
Ia melanjutkan seri dari konsep "jalan" Sony Ericsson smartphone, dan disajikan sebuah karya terinspirasi oleh karya industri mobil Italia, smartphone bernama Sapuan. Ia juga menawarkan desain bergaya, di mana catatan perusahaan menduga Lamborghini. Tapi kali ini penulis memiliki smartphone dan spesifikasi. Sony Ericsson Sapuan didasarkan pada TI OMAP4470 prosesor dengan frekuensi clock 1,8 GHz dan dikendalikan oleh, dilihat dari ilustrasi, Windows Phone 7.
Sony Ericsson Swoop
Ada juga 4,3-inci 3D-teknologi layar didukung Motionflow, menyediakan berkualitas tinggi rendering dari adegan dinamis di video. Volume built-in drive 128 GB, dan kamera ini dilengkapi dengan sensor Exmor eksklusif dengan resolusi 16-megapixel, backlit pada matriks dan autofocus. Karya-karya smartphone di jaringan 4G, memiliki di papan persenjataan lengkap antarmuka nirkabel dan kabel, termasuk HDMI. Dan kapasitas baterai benar-benar gila 12.000 mAh. Mungkin penulis salah ketik?