Designer Johan Lokito (Johan Loekito) memutuskan untuk menghadiri untuk yang paling umum, tetapi prosedurnya sudah bosan dengan milik manusia - kecerobohan, lebih tepatnya, memerangi momok ini. Berapa banyak pasukan, saraf dan uang kita dihabiskan berusaha untuk menemukan telepon, hilang di rumah, di kafe atau di jalan! Solusi untuk masalah kita bisa menjadi ponsel konsep Samsung Proxima.
Samsung Proxima
Produk ini mencakup dua komponen: nomor telepon yang sebenarnya dan operator baginya. Telepon ini dibuat dalam clamshell dan menawarkan tiga layar sekaligus: satu untuk tinta elektronik, dan dua di organik dioda pemancar cahaya. Sebagai dibangun, perangkat ini cukup kompak dimensi yang sebanding dengan ukuran jam tangan, dan sebagainya di luar perumahan yang terletak pada layar tinta elektronik. Dan bersembunyi di dua sentuh OLED layar.
Samsung Proxima
Tidak kurang perhatian harus dibayar dan dudukan berbentuk seperti gelang. Dudukan ini adalah selalu berkomunikasi dengan telepon melalui protokol nirkabel: jika ponsel kehilangan koneksi, pengguna menerima pemberitahuan dalam bentuk suara atau getaran. Namun, Anda dapat menjalankan pencarian dan memaksa tabung, ketika menghilang dari pandangan, dan diperlukan untuk mendeteksi secepat mungkin.


Samsung Proxima