Apa yang akan iPhone 5? Membalas pertanyaan ini tidak semudah mungkin tampak. Kemungkinan besar, hal itu didasarkan pada prosesor dual-core Apple A5, serta kakaknya, iPad 2 dan terlihat sangat mirip dengan iPhone 4. Tapi Aatma desainer Studio di San Francisco telah mengembangkan konsep iPhone 5, yang tidak pernah akan menjadismartphoneasli.iPhone 5
Ia jelas berbeda dari aslinya, dan itu terlihat segera, karena hampir tidak ada yang akan percaya bahwa ketebalan dari iPhone generasi kelima akan sekitar 5 mm. Perangkat tipis, tentu saja, sangat menarik, tetapi Anda akan tahu kapan harus berhenti! Tak perlu mainan baik akan terlalu rapuh dan tidak nyaman, meskipun indah. Pada tingkat ini, cepat atau lambat, smartphone dapat dipotong.

Namun, semua ini hanya sedikit dibandingkan dengan apa hal ini ramping penulis telah berhasil "mendorong" ini proyeksi holografik interaktif dan menawarkan dua cara untuk menggunakan modul ini. Pertama, adalah keyboard virtual yang muncul pada setiap permukaan, yang memiliki telepon. Dan kedua, ini format besar definisi tinggi layar virtual, yang menggantung di udara di atas smartphone dan memungkinkan Anda menonton video dalam kualitas yang baik. Singkatnya, konsep bekerja keras pada visioner yang cukup besar. Tetapi bekerja sangat baik dan hampir dipercaya.