Seseorang benar-benar kreatif untuk realisasi-diri tidak hanya menuntut inspirasi sesaat, tetapi juga merupakan sumber konstan energi kreatif. Sebagai contoh, untuk peserta dalam jaringan sumber Esato komunitas energi kreatif adalah kesejahteraan Sony Ericsson, segera setelah ia sekali lagi meningkatkan kegiatan mereka, satu demi satu smartphone konsep dituangkan baru di bawah merek ini.
Sony Ericsson Noxus
Karya lain, disajikan perancang Tobias Frank (Frank Tobias), sebuah konsep yang disebut Sony Ericsson Noxus. Kita berhadapan dengan sebuah ponsel sentuh dalam faktor-bentuk slider vertikal. Unit ini memiliki di papan semua yang terbaru sampai saat ini elektronik dan bahkan sedikit lebih: a 4-inch layar touchscreen dengan lapisan Gorilla Glass, kamera dengan resolusi 8.1 megapiksel, dan prosesor Qualcomm Snapdragon dengan frekuensi clock 2 GHz. Mungkin bahkan dual core.
Sony Ericsson Noxus
Dan, akhirnya, adalah untuk mengatakan beberapa kata tentang nama telepon. Kata adalah sebuah referensi terhadap smartphone Noxus bermerek Google Nexus.Perusahaan smartphone pertama telah membuat HTC, mengambil kedua Samsung, jadi mungkin produsen akan menjadi Sony Ericsson ketiga? Waktu akan kirim.