Desainer Victor Kao (Victor Cao) memperkenalkan konsep baru ponsel dengan merek Sony Ericsson, karya terakhirnya ia berjudul Xperia Leon. Tidak hanya mainan ini ternyata terlalu lincah untuk menjadi kenyataan, dengan dual-core pada 2 GHz, telah smartphone yang berjalan namun tidak ada mobile OS Windows Phone 8.
Sony Ericsson Xperia Leon
Untuk mengganti Metro antarmuka berpemilik telah datang Transolid solusi yang lebih maju, berdasarkan sel transparan, tampaknya, adalah versi mobile dari OS desktop Aero. Smartphone Xperia Leon memiliki 4.4 inci OLED layar Bravia, resolusi adalah 1920 × 1080 piksel, jika skala tertentu yang masuk akal. Ada juga sepasang kamera: utama, ditempatkan pada panel belakang memiliki resolusi 12 megapiksel, mendukung perekaman video dalam resolusi 1080p60, ada juga autofocus dan flash, dan bagian depan dilengkapi dengan sensor 3,2 megapiksel.
Sony Ericsson Xperia Leon
Ada sebuah gudang yang penuh dengan standar nirkabel, termasuk HDMI-chip NFC dan nirkabel untuk video, resolusi tinggi format besar panel HD-. Adapun bagian pemrograman konsep, kemudian dibundel dengan Windows Phone 8 tersedia Walkman player, Cybershot perangkat lunak untuk bekerja dengan kamera dan sertifikat PlayStation.
Sony Ericsson Xperia Leon
Sony Ericsson Xperia Leon
Sony Ericsson Xperia Leon