Posted by : Viie shop Sunday 3 June 2012


Hibur dirimu dengan sebuah kesan keajaiban

Hiburan bertenaga kapan saja, di mana saja.
Warna yang tersedia
HitamPutihMerah
Xperia sola front view with Xperia SmartTags.

Tambahkan sentuhan ajaib. Tanpa sentuhan.

Nikmati keajaiban web. Jelajahi semua tautan favorit bahkan tanpa menyentuh layar.

Ponsel Android Xperia sola memiliki sentuhan mengambang (floating touch™) – cukup gerakkan jarimu di atas tautan untuk menyorotnya. Temukan tautan yang diinginkan, sentuh untuk membukanya, dan nikmati pertunjukan. Tidak akan pernah lagi tautan yang salah terbuka tanpa sengaja.

Permudah hidup keseharianmu dengan SmartTag

Cukup ketuk Xperia sola dengan salah satu SmartTag NFC yang tersedia dan ia akan seketika meluncurkan aplikasi dan mengubah semua setelan yang disukai ke situasi yang diinginkan.

Hidupkan Wi-Fi® dan naikkan volume dering di rumah. Setel alarm dan matikan GPS di malam hari. Semua dengan satu sentuhan mudah. Dengan profil siap pakai untuk rumah, kantor, mobil, dan kamar tidur, dan pilihan untuk menyetel opsi yang diinginkan dengan LiveWare manager, begitu mudah menggunakan SmartTag di mana pun berada.
Xperia sola - Android mobile phone with 3.7" Reality Display with Mobile BRAVIA Engine.

Hiburan serius

Dengan Android smartphone Xperia sola, hiburan menjadi dekat. Nikmati film laris dalam mutu supertinggi di layar setajam silet Reality Display 3.7” dengan Mobile Bravia® Engine. Tambahkan nada sejernih kristal dengan audio suara sekitaran 3D melalui headphone dan kamu pun akan merasa menjadi bagian dari gambar. Dan daya pemrosesan inti ganda 1 GHz juga memberikan kemampuan menjelajah web lebih cepat dan telepon yang lebih tanggap.

Tontonlah petunjuk – sambil bepergian

Pilih film laris Hollywood terbaru dari Video Unlimited, unduh lewat Wi-Fi®, lalu mulai pertunjukan di bus. Tidak perlu mendatangi toko. Tanpa denda keterlambatan. Benar-benar hiburan murni.
Video Unlimited
The Xperia sola Android smartphone gives you the latest Hollywood blockbuster from Video Unlimited.
The Xperia sola Android mobile phone lets you enjoy millions of songs from Music Unlimited.

Seabrek musik

Nikmati jutaan lagu dari Music Unlimited. Dengan satu akun. Ia padanan sempurna bagi hidup sarat hiburan.
Sony Entertainment Network dengan Video Unlimited dan Music Unlimited tidak tersedia di semua negara. Jumlah trek yang tersedia berbeda-beda menurut negara.
Music Unlimited

Rekam bidikanmu dalam sedetik

Mengapa ketinggalan yang tak boleh tertinggal? Kamera 5 megapiksel Xperia sola bergegas dari modus tidur ke bidikan dalam sekedipan mata. Sedikit di atas satu detik sebenarnya. Jadi, keajaiban dari momen itu dapat disimpan, lalu dibagi supercepat di Facebook™, Twitter™, atau layar apa pun lewat DLNA®. Sedang liburan? Kamu selalu berada di tempat. Saat aksi mulai bergulir, rekam dalam video HD.
Xperia sola has a 5 megapixel camera.


Leave a Reply

Thanks For Read This Post

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Follow On Instagram

Instagram

App For Smartphones

Followers

- Copyright © 2016 YuanNoeWars Tech** -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -