NFC

Posted by : Viie shop Sunday 3 June 2012


NFC

NFC

Apakah itu cuplikan film atau lagu, situs mikro, peta, atau kupon voucher – tag NFC memungkinkan Anda memasuki dunia baru dari konten yang menarik.
700_side_left700_front
Nokia 700

Ramping, cerdas, dan cepat

Nokia 700. Handset ramping dengan antarmuka baru dan NFC untuk berbagi dengan sekali sentuh.
Lihat lebih detail
Nokia N9Nokia N9
Nokia N9

Simpel dan menawan

Semuanya hanya dalam satu geseran jari. Ponsel sentuh layar penuh yang unik.
Lihat lebih detail
C7-00c7_front
Nokia C7

Tetap terhubung sambil bergaya

Smartphone multi-layar sentuh yang ramping dan solid, dibuat untuk aktivitas sosial Anda, dengan konektivitas 3G dan Wi-Fi.
Lihat lebih detail
603_Black_Black_front_left_shadows603_Black_Black_front_shadows
Nokia 603

Mudahkan hidup Anda

Nokia 603 membawa segala yang Anda butuhkan sehari-hari ke layar depan - pesan, pembaruan status, dan lainnya
Lihat lebih detail

Satu sentuhan yang jenius

nfc_01
Cara cepat untuk tersambung, berbagi, dan bermain, NFC adalah teknologi mutakhir yang membuat hidup jadi lebih mudah, praktis, dan menyenangkan. Teknologi ini kian banyak digunakan di berbagai ponsel kami, dan akan terus kami informasikan kepada Anda model apa saja yang memilikinya.

Apakah NFC itu?

Adakah yang lebih mudah dari saling menyentuhkan ponsel untuk berbagi dunia dan terhubung dengan teman Anda? Semudah itulah cara kerja NFC (Near Field Communication) pada ponsel yang telah mengaktifkannya.
NFC memungkinkan ponsel Anda secara cepat terhubung dan berinteraksi dengan ponsel, perangkat, dan tag interaktif lainnya. Anda dapat menggunakan ponsel berkemampuan NFC untuk memudahkan pembelian, atau sebagai alternatif tiket bepergian. Anda juga bisa mendapatkan informasi seperti berita atau informasi perjalanan dengan menyentuhkan ponsel Anda ke poster ‘cerdas’ – atau bertukar informasi pribadi dengan kontak baru, cukup dengan menyentuhkannya.
divider line
nfc_02

Berbagi

NFC memudahkan Anda berbagi dunia dengan teman dan keluarga. Baik foto dan video yang Anda rekam, atau film yang ingin Anda tunjukkan – NFC menjadikannya mudah. 
Semudah apa? Cari foto yang ingin Anda bagikan dan sentuhkan ke ponsel yang ingin Anda kirimi, dan cuma itu saja – bahkan jauh lebih mudah dari mengambil fotonya! Anda dapat berbagi video antar ponsel dengan cara yang sama. 
Bertukar informasi kontak dengan orang-orang kini jauh lebih mudah. Tidak perlu mengirim pesan atau menelepon. NFC juga membantu aktivitas pekerjaan Anda. Siapa yang butuh kartu nama bila Anda dapat bertukar informasi kontak cukup dengan saling menyentuhkan ponsel?
nfc_share
divider line

nfc_03

Pasangkan

NFC mengubah hiburan Anda jadi benar-benar nirkabel. Anda dapat memasangkan perangkat dengan headphone yang kompatibel, dan di mana pun Anda berada, apapun yang dilakukan – Anda dapat mendengarkan apapun yang disukai.
Anda dapat memulai pesta di mana saja dengan memasangkan ponsel dengan speaker yang kompatibel untuk menciptakan hiburan terbaik di rumah. Dan jika tangan lagi sibuk, gunakan bebas genggam dengan menyentuhkan ponsel untuk menghubungkan ke handset yang kompatibel. Lalu, Anda dapat melanjutkan percakapan sambil melakukan bisnis. Bila selesai, sentuhkan saja untuk menutupnya.
nfc_pair
divider line
nfc_04

Tag

Tidak cuma dengan perangkat Anda bisa berinteraksi. Dengan tag NFC Anda dapat menyentuh poster ‘cerdas’ di jalan untuk mendownload cuplikan film yang bakal sukses atau festival musik.  
Membeli pakaian jadi lebih asyik dan praktis bila Anda dapat memeriksa pilihan ukuran dan warna, cukup dengan menyentuhkan pada pajangan di toko. Dan makan malam di luar jadi lebih menyenangkan bila Anda dapat menyentuh iklan interaktif di koran untuk mengetahui arah ke restoran yang banyak dibicarakan orang tersebut.
nfc_tag
divider line
nfc_05

Bagikan keajaiban

NFC membawa permainan ke tingkatan yang benar-benar baru. Terima tantangan Angry Birds with Magic bersama teman-teman Anda.
Dilengkapi 20 level, 15 di antaranya hanya bisa diaktifkan dengan saling menyentuhkan ponsel berkemampuan NFC. Tidak dapat menemukan orang lain yang punya ponsel NFC? Tinggal lambaikan ponsel di depan tag NFC yang ditanamkan di lokasi terpilih dan terbukalah level Anda berikutnya – begitulah keajaibannya!
divider line
nfc_06

Sentuh untuk aplikasi

Pengemudi, nyalakan mesin kalian....Rasakan keasyikan bermain game multipemain dan masuki balapan NFC dengan Asphalt 5. 
Apa saja yang Anda bayangkan saat menyetir, kini ada di ponsel Anda. Berhentilah bermimpi dan dapatkan!

Leave a Reply

Thanks For Read This Post

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Follow On Instagram

Instagram

App For Smartphones

Followers

- Copyright © 2016 YuanNoeWars Tech** -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -