Posted by : Viie shop Sunday 3 June 2012


Nokia Belle

Belle Compatible Phones

Belle

Nokia Belle telah tersedia sebagai pembaruan perangkat lunak untuk handset C7, E7, N8, C6-01, X7, E6 dan 500. Baca artikel di bawah untuk mengetahui lebih jauh tentang berbagai fitur baru Nokia Belle yang menarik. 

Pengalaman ber-smartphone yang lebih cerdas

belle_01
Paduan desain memikat dan perangkat lunak berkinerja tinggi di jajaran ponsel baru Nokia Belle. Pantau dunia Anda dengan cepat, ekspresikan diri pada enam layar depan, dan berbagi menggunakan NFC – bersiaplah untuk pengalaman ber-smartphone yang lebih cerdas.

Apakah Nokia Belle itu?

Inilah sistem operasi terkenal kami yang telah diperbarui agar ponsel Nokia Anda jauh lebih responsif, mudah dan menyenangkan untuk digunakan.
Tersedia dalam jajaran smartphone baru kami, fitur baru dan perbaikan di Nokia Belle juga telah tersedia sebagai pembaruan perangkat lunak bagi beberapa smartphone lain yang kompatibel (Lihat informasi di box sebelah kanan).
› Perbarui ke Nokia Belle sekarang
divider line
belle_02

Jelajah lebih cepat dan lancar

Layar sentuh yang responsif dan kemampuan pemrosesan yang ditingkatkan pada smartphone Nokia generasi baru, semuanya membuat penjelajahan web yang lebih lancar, download yang lebih cepat, dan multi-tugas yang lebih mudah. 
Ponsel Nokia Belle baru kami menawarkan sambungan internet cepat dan peningkatan kecepatan jelajah. Itu berarti Anda dapat memantau apa yang terjadi di sekitar Anda dan mengikuti semua berita terkini dari jaringan teman dan keluarga Anda.
divider line
belle_03

Bagikan & pasangkan dengan NFC

Salah satu fitur yang membuat ponsel baru Nokia Belle menunjukkan kemampuan terbaiknya adalah NFC.
Berbagi foto, video dan musik, memasangkan dengan smartphone lain yang berkemampuan NFC, atau mengakses level baru di Angry Birds – semua dapat Anda lakukan dengan sekali sentuh. Tag NFC juga memungkinkan Anda dengan mudah mengakses segudang konten menarik, termasuk cuplikan film, lagu, situs mikro, peta, atau kupon voucher dan banyak lagi.
NFC
divider line
belle_04

Enam layar depan

Pantau segalanya dan personalisasikan layar depan untuk mengekspresikan diri Anda. 
Atur sendiri feed untuk menampilkan hal paling penting bagi Anda dan dapatkan info terbaru dari jaringan sosial Anda secara sekilas. Enam layar depan memberikan Anda lebih banyak kesempatan untuk mengatur sendiri berbagai sisi aktivitas Anda, baik yang menyangkut pekerjaan ataupun waktu luang Anda.
divider line
belle_05

Widget langsung dalam lima ukuran

Kontak favorit Anda, email, pemutar musik, jam atau kalender Anda - apapun yang paling sering Anda akses, bisa dipasang pada keenam layar depan.
Dan bukan saja menjadi lebih praktis, widget juga telah dirancang ulang dan kini tersedia dalam lima macam ukuran, ditata ulang untuk membuat kumpulan aplikasi benar-benar dapat disesuaikan. Dan widget baru ‘Toggle’ kini membuat aktifitas seperti mengaktifkan bluetooth dan mengubah profil jadi lebih mudah.
divider line
belle_06

Bar tugas tarik-bawah

Semua notifikasi Anda ada di satu tempat yang mudah dicari – semudah menggeser satu tab ke bawah dari layar mana pun.

Bar tugas yang baru menyertakan akses ke pengaturan Anda, juga pemberitahuan pesan masuk, panggilan tidak dijawab, dan apapun yang perlu Anda pantau. Anda juga dapat mengatur konektivitas untuk mengaktifkan atau menonaktifkan bluetooth atau Wi-Fi melalui bar tugas tarik-bawah.

Leave a Reply

Thanks For Read This Post

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Follow On Instagram

Instagram

App For Smartphones

Followers

- Copyright © 2016 YuanNoeWars Tech** -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -