Posted by : Viie shop Sunday 3 June 2012


Ponsel Samsung E1055T dengan desain eksklusif dan fitur pragmatis, membuat komunikasi menjadi lebih baik, terutama dengan memori yang lebih besar untuk menyimpan entri buku telepon dan SMS lebih banyak. Ponsel juga dilengkapi dengan fitur yang mudah digunakan termasuk fungsi keamanan, Caller ID, Toolbar Shortcut, Memo Calendar, Call Manager dan banyak lagi.

Enhanced Mobile Power

Dapatkan banyak keuntungan dengan ponsel ini. Dilengkapi dengan media penyimpanan yang diperluas hingga memungkinkan Anda menyimpan 1.000 entri dalam buku telepon dan SMS hingga 500 pesan. Mengirim pesan masal untuk sampai 20 kontak secara bersamaan menjadi lebih mudah. Anda juga dapat mempersonalisasi nada dering dengan lagu-lagu favorit dengan lebih banyak pilihan nada dering. Nikmati semua ini dengan lebih lama berkat baterai 800mAh yang tahan lama.

Stylish and Distinctive Design with Refined LCD Screen

Menarik dan ramping dengan desain halus melengkapi estetika Anda, terutama dengan tepian diagonal-bulat yang penuh gaya. Bentuk rampingnya membuatnya mudah di genggam atau diletakan dalam saku, ponsel bar ini memiliki keypad karet dan backlit yang nyaman untuk digunakan. Meskipun ukurannya ramping, ponsel ini dilengkapi dengan LCD besar yang mampu menampilkan gambar dengan brilian.

Security Functions


Yakinkan keselamatan pribadi Anda dengan fitur seperti pesan SOS, yang memungkinkan Anda untuk diam-diam mengirim pesan penting kepada kontak darurat. Fitur lainnya adalah Fake Call yang dapat membantu Anda keluar dari situasi yang kurang menguntungkan dengan mensimulasikan panggilan masuk. Selian itu ponsel ini juga dibekali dengan fitur Mobile Tracker yang akan membantu Anda apabila ponsel hilang atau dicuri dengan layanan peringatan saat kartu SIM ponsel berubah.

Optional Feature: FM Radio

Untuk hiburan sepanjang waktu, Anda dapat tune-in dan mendengarkan radio FM pada ponsel. Dengarkan rilis lagu terbaru, diskusi dan bahkan berita serta informasi lainnya.

Personal Assistant


Dilengkapi dengan berbagai fungsi yang membuat kehidupan mobile lebih nyaman. Apakah memeriksa jadwal, mengelola waktu menelepon atau pengaturan hingga 5 alarm yang berbeda, ponsel ini membantu mengatur kehidupan Anda saat bepergian. Kelola kontak ke dalam kelompok yang berbeda pada buku telepon dan fitur khusus Caller ID yang menghubungkan hingga 9 kontak VIP dengan gambar karakter yang berbeda untuk kemudahan Anda.

Optional Feature: Torch Light

Saat lampu mati tak terduga atau cahaya gelap, fitur lampu senter dapat memberikan pencahayaan secara instan dan cerah dengan menekan tombol secara mudah.

Leave a Reply

Thanks For Read This Post

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Follow On Instagram

Instagram

App For Smartphones

Followers

- Copyright © 2016 YuanNoeWars Tech** -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -