Posted by : Viie shop Sunday 3 June 2012


Hiburan HD, di mana saja.

Bidik saat terlihat, dengan HD yang gemilang.

Segera hadir

Warna yang tersedia
HitamPutihPink
xperia-acro-S-black-front-android-smartphone-620x440

Inilah dunia HD yang indah

Anak-anak bermain tag di tengah rinai hujan. Kucing keluarga tergelincir di atas bola pingpong yang memantul. Rekam adegan hebat dari kehidupan sehari-hari dengan video HD penuh.
Percaya bahwa mata menyampaikan lebih banyak pesan daripada kata-kata? Maka, bercakap-cakaplah dengan bertatap muka. Ponsel layar sentuh Xperia acro S memiliki kamera HD hadap depan untuk obrolan video.

Ponsel Android HD sempurna dan berdaya

Selamat tinggal duka – nikmati acara televisi, film, dan klip video buatan sendiri dalam HD yang sangat indah. Tampilkan dengan kejernihan setajam silet di layar Reality Display 4,3” dengan Mobile BRAVIA® Engine.
Ingin semuanya terjadi seketika? Lalu, kamu akan suka kekuatan prosesor inti ganda 1,5 GHz Xperia acro S. Jelajahi pernak-pernikmu, luncurkan aplikasi, dan rekam klip YouTube itu secepat kilat.
No missing the subject - go from sleep to snap in just over a second.

Ketika sekeping kejadian menjadi kenangan

Pantai berbatu-batu itu dalam temaram merah tua surya terbenam, ombak menggelora di sekeliling. Kawan-kawan melakukan rutin Gene Kelly mereka, di larut malam berhujan di luar klub. Dengan Xperia acro S, momen tidak lagi ditakdirkan untuk menghilang dalam sekejap menuju keterlupaan nan hampa. Kamera bidik cepat 12,1 megapiksel memudahkan untuk membuat segala yang terjadi menjadi kenangan sepanjang hayat. Tanpa menunda-nunda. Tidak kehilangan sasaran – dari modus tidur ke bidikan dalam waktu hanya sedikit di atas satu detik.

Berbagi apa saja dengan siapa saja

Nikmati petang dengan menonton film bersama teman, atau berjoget semalaman dengan musik pesta. Sambungkan ponsel Android Xperia acro S ke televisi HD lewat DLNA atau kabel HDMI, lalu tonton acara yang ada. Ingin lebih banyak orang bergabung? Poskan di situs media sosial favoritmu cukup dengan satu sentuhan.
Connect the Xperia acro S Android phone to your HD TV via DLNA or an HDMI cable and watch what's on.
This durable touchscreen phone has the highest level of water resistance of any smartphone.

Musim hujan, angin gurun – tidak bikin rusak.

Xperia acro S tidak takut air atau debu. Ponsel layar sentuh yang tangguh ini memiliki tingkat ketahanan air tertinggi di antara smartphone. Jika perlu membawanya mandi, lakukan saja. Dan ia juga terlindung dari debu. Jadi, bisa dicelupkan ke minumanmu, atau dipendam di bak pasir anak-anakmu. Jangan cemas. Cukup goyangkan, lalu lanjutkan hiburannya.

Sony Entertainment Network

Sumber paling hulu untuk hiburan digital mu. Pesta bagi penggemar film, seabrek musik. Nikmati jutaan lagu dari Music Unlimited. Atau unduh film laris favoritmu dari Video Unlimited. Itu semua di Sony Entertainment Network. Tidak perlu mendatangi toko. Tanpa denda keterlambatan. Benar-benar hiburan murni.
Sony Entertainment Network dengan Video Unlimited dan Music Unlimited tidak tersedia di semua negara. Jumlah trek yang tersedia berbeda-beda menurut negara.
Enjoy milions of songs from Music Unlimited with Xperia acro S

Suka ponsel ini? Pasti akan suka juga yang ini…


Leave a Reply

Thanks For Read This Post

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Follow On Instagram

Instagram

App For Smartphones

Followers

- Copyright © 2016 YuanNoeWars Tech** -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -