Posted by : Viie shop Sunday 3 June 2012


Kehidupan bertemu pasangannya

Ponsel sentuh Android ramping yang ekstra awet

Segera hadir

Warna yang tersedia
HitamWhiteYellow

Dirancang dengan kecantikan dan ketangguhan

Naik, turun, dan semburan tiba-tiba. Kami telah merancang Xperia™ go untuk menangani apa saja yang disodorkan kehidupan. Kami memberinya layar tahan gores, modus hemat baterai saat kamu telat berangkat, dan memastikan bahwa ia memiliki ketahanan air dan debu tertinggi di antara smartphone. Sebagai trik terakhir, kami meletakkan semua keuletan ini dalam kostum yang anggun. Setebal hanya 9,8 mm, kamu tidak akan pernah menebak bahwa Xperia™ go nan ramping ini adalah raksasa dalam hal keawetan.
Akhirnya, sebuah smartphone yang bergaya sekaligus kuat.

Cukup kuat untuk aneka remeh-temeh dalam hidup

Untuk sesuatu yang demikian vital bagi hidup, sebagian besar ponsel pintar tidak dapat menangani sedikit guncangan dalam hidup. Sekarang ada sebuah smartphone Android yang tidak pernah harus dicemaskan. Xperia go adalah ponsel kedap debu dan tahan air. Sudah pasti, kamu dapat membawanya mengarungi hutan hujan. Namun ia diciptakan untuk tantangan yang kurang dramatis. Misalnya masuk ke terigu selagi membuat kue, tercelup “tiba-tiba” ke dalam toples ikan, dan apa pun lainnya yang mungkin terjadi dalam hidup sehari-hari.

Dibuat untuk mengungguli

Dapatkan yang terbaik dari hiburanmu di layar setajam silet Reality Display 3,5” dengan Mobile BRAVIA® Engine. Ingin menonton acara favoritmu langsung? Tidak suka menunggu situs utamamu dimuat? Prosesor inti ganda 1 GHz berarti Xperia™ go bergerak secepat dirimu. Jelajahi, alirkan, dan unduh apa saja yang disukai seketika.

Kehidupan menjadi dokumenter

Goyangan gigi yang mau tanggal. Kabut di lari pagi. Abadikan adegan dengan sebuah kamera 5 megapiksel yang beranjak dari modus tidur ke bidikan hanya sedikit di atas satu detik.
Atau merekam pemandangan dan suara sehari-hari, dengan video definisi tinggi. Dapat sesuatu yang bagus? Poskan ke situs sosial favoritmu, atau tayangkan di televisi lewat DLNA®.

Nikmati kegembiraan. Sony Entertainment Network – kapan saja, di mana saja.

Unduh film dari Video Unlimited. Sambungkan smartphonemu ke televisi; jendela peluncur televisi akan muncul secara otomatis. Nikmati berjuta-juta lagu dari* Music Unlimited. Semuanya di Sony Entertainment Network serta dapat ditemukan dengan ID masuk umum dan dompet digital melalui smartphonemu.
Ia padanan sempurna bagi hidup sarat hiburan.
*Sony Entertainment Network dengan Video Unlimited dan Music Unlimited tidak tersedia di semua negara. Jumlah trek yang tersedia berbeda-beda menurut negara.

Leave a Reply

Thanks For Read This Post

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Follow On Instagram

Instagram

App For Smartphones

Followers

- Copyright © 2016 YuanNoeWars Tech** -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -