Posted by : Viie shop Sunday 3 June 2012


Samsung menghadirkan ponsel dual CDMA (CDMA + GSM) Samsung W139 yang memberikan Anda kebebasan berbicara pada jaringan yang Anda pilih namun tetap aktif pada jaringan kedua. Fitur menarik lainnya adalah nikmati lagu MP3 favorit Anda, dengarkan musik dari radio, berbagi musik & radio FM, nada dering dan banyak hal menyenangkan lainnya.

Two Good - Dual SIM Always On (CDMA + GSM)


Dalam ponsel Samsung Dual Always On (CDMA + GSM), Anda secara aktif dapat terhubung dengan teman-teman Anda pada pada waktu yang sama. Dengan kata lain, jika hanya satu SIM digunakan maka SIM lainnya akan tetap aktif.

Store More Files - 4GB Micro SD card support


Simpan lebih banyak nomor favorit, nada dering Mp3 dan banyak lagi didalam Micro SD card 4GB dari ponsel Samsung dual CDMA. Penuhi memori dengan hal-hal menyenangkan, karena penyimpanan yang lebih besar berarti akan lebih banyak hal yang menyenangkan.

Talk Longer - Powerful 1.000mAh Battery


Berbicara selama yang Anda inginkan dengan teman-teman dengan ponsel ini. Baterai dengan kapasitas tinggi memberi Anda waktu bicara dan stand by yang lebih lama.

Music Function - Mp3 player, FM Radio


Masuki dunia musik penuh hiburan dengan ponsel dual CDMA Samsung. Dengarkan playlist pada pemutar Mp3 atau tune-in ke stasiun radio FM favorit Anda dan rekam lagu-lagu pilihan Anda pada kartu SD dalam kualitas Mp3.

Sharing Fun - Bluetooth™


Berbagi bersama dengan ponsel Dual CDMA ini, mulai dari lagu favorit hingga ringtone, berbagi keceriaan secara wireless di mana saja.

Leave a Reply

Thanks For Read This Post

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Follow On Instagram

Instagram

App For Smartphones

Followers

- Copyright © 2016 YuanNoeWars Tech** -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -