Posted by : Viie shop Sunday 5 August 2012


Samsung Galaxy Note 2 kabarnya akan muncul pada bulan Oktober dengan mengusung layar beresolusi tinggi dan memiliki desain lebih tipis. Seperti yang juga diberitakan oleh PhoneArena, generasi baru galaxy note ini akan menggunakan layar berjenis OLED Fleksibel.
Rumor ini memang cukup masuk akal, pasalnya sudah beberapa bulan lalu samsung mengenalkan penemuan seputar layar berjenis OLED yang bisa di tekuk layaknya plastik. Tapi tak ada yang menjamin bahwa Samsung Galaxy Note 2 akan menggunakan jenis layar ini. Seperti yang diwartakan oleh PhoneArena, ada sumber yang mengatakan bila tablet baru ini akan mengusung kamera 12MP namun ada juga yang mengatakan bakal menggunakan 8MP.

Samsung Galaxy Note 2

ilustrasi gambar
Perkembangan yang sangat pesat telah dialami oleh Samsung, kita tahu bahwa Samsung sudah menciptakan layar Super AMOLED HD display dan kita juga tahu bila Samsung telah membuat layar yang benar – benar bisa ditekuk bahkan tidak bisa pecah ! Bisa jadi layar yang digunakan selanjutnya merupakan gabungan dari dua teknologi tersebut yaitu Super Amoled Flexibel.
Kabar lain menyebutkan bila Samsung Galaxy Note 2 menggunakan layar berukuran 5,5 inchi bukan 5,3 inchi seperti pada Note pertama. Sedangkan desainnya malah lebih mirip seperti Samsung Galaxy S3 ketimbang tablet Samsung. Jadi, Kita tunggu saja kabar lanjutnya, apapun fitur yang dibenamkan kita hanya bisa berharap Note 2 bakal lebih powerfull dari pendahulunya.

Leave a Reply

Thanks For Read This Post

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Follow On Instagram

Instagram

App For Smartphones

Followers

- Copyright © 2016 YuanNoeWars Tech** -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -