Posted by : Viie shop Sunday 5 August 2012


Google Play kini tak cuma bisa mengakses aplikasi dan permainan untuk sistem operasi Android saja melainkan juga menawarkan berbagai video, acara televisi dan majalah. Kita akui tahun ini merupakan tahunnya Google berbagai macam inovasi telah berhasil diciptakan di tahun ini. Hal ini disampaikan oleh Google pada acara Google I/O konferensi resmi Google 2012. Inovasi yang paling mengagumkan adalah terciptakanGoogle Glass dan juga launching resmi Nexus 7 sekaligus menjadi tablet pertama yang menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean. Kini kita bisa menikmati saluran televisi, video streaming, majalah dan buku melalui Google Play.
Google secara resmi telah menawarkan kepada pengguna agar bisa membaca majalah, menonton tv, dan film melalui Google Play. Pembaruan telah tersedia sejak bulan Juni yang lalu dan tersedia untuk semua perangkan komputer maupun smartphone tablet android. Google menyatakan bila Google Play ditujukan sebagai media hiburan digital dengan lebih dari 600rb aplikasi dan permainan ditambah dengan video klik dan buku.

Google Play

Google Play
Semua ini sepenuhnya berbasis media penyimpanan cloud yang berarti semua konten yang ada di Google play juga tersedia diperangkat yang kompatibel dengan Google Play. Google saat ini telah memasukkan beberapa penerbit sebagai kontributor majalah di Google play seperti Conde Nast, Hearst, Meredith dan lebih banyak lagi yang menawarkan majalah seperti Beautifull House, Kesehatan, dan lain sebagainya.
Sekarang kita bisa melihat film bisa dengan cara membeli maupun menyewanya sayangnya sampai saat ini yang kami tahu media pembayarannya harus dengan credit card. Hal ini tentu menyusahkan bagi yang belum mempunyai kartu kredit sendiri. Seandainya Google bisa memberikan voucher belanja di Google Play mungkin akan bisa diterima oleh semua lapisan masyarakat.
Sebelumnya Google Play bernama Android Market telah menginstall 20 miliar aplikasi baik secara berbayar maupun gratis di 132 negara di seluruh dunia. Kini Google Play sudah dapat menjangkau di 190 negara, lebih dari 50 persen pendapat berasal dari aplikasi berbayar dimana kesemuanya adalah aplikasi baru.
Saat ini meski sudah ada versi android 4.1 tapi yang paling banyak digunakan adalah Android Gingerbread 2.3 hampir separo dari populasi Android menggunakan gingerbread. Kami menyadari memang keterbatasan koneksi internet dan perangkat yang dapat mengupdate sistem operasi inilah menjadi penyebab banyak pengguna Android tidak bisa mengupdate sistem operasinya.

Google Play

Saat ini Android Jelly Bean telah diklaim Google sebagai sistem yang jauh diatas ICS 4.0 yang mampu menampilkan user interface lebih halus, lebih cepat, dan lebih dinamis. Tampilan keyboard, menu dan homescreen lebih indah, perbaikan sistem voice input juga lebih cepat dan akurat walaupun tidak terkoneksi dengan internet karena menggunakan sistem offline. Bagi Anda yang menginginkan tablet dengan sistem operasi ini bisa mendapatkannya di Google Play.

Leave a Reply

Thanks For Read This Post

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Follow On Instagram

Instagram

App For Smartphones

Followers

- Copyright © 2016 YuanNoeWars Tech** -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -